..N!a'z+piCt..%287%29.jpg)
niy Nia Lemooooth...
akHirnya aQuw buAt bLog jugA niy...
buAt tugaS TI ciy,,,
terNyata agaK riBeEt juga yahh,,
duhhh.... miNggu ini jadi mingGu yaNg sibuk niy,, haruSnyA minggu tEnanG jadi gaK teNang deH.. huhuhuhu T.T
padahaL pEngennya jaLan-jaLan, bepergiaN..
Tapi.....
1. ada tugaS K3, yang maNa aQuw g tAw tgsNya di suru ngapaiN jadiNya binguNg maw buAt kayaK giMana, dan koRmatnya ajaH g taw tugasNya suru ngaPain (Mu up sTev, bukannya aQuw mengHinaMu) hehehehe, pisssS sTev,,
2. ada tugAs TI (buat blog ini ma tugaS berkhayaL, lumayan EnaK ciy, seruuuuu......)
wawwww,
bentaR laGi taon baRu niy...
seNengNya, buaT resolusi taon Baru Apa yaHhh....
1. +rajin bELajaR (soaLnya tangGal 5 ujiaN euuyy)
2. +rajin beribadah
3. + rajiN apa lagi yaahhh?????
heheheheh,
yawdaH deHh,tuw dulu keNalan daRi aQuw..
kaPan-kaPan Lagi dehH,,
seE yOu.....................................
..N!a%27z+piCt..(12).jpg)
***
BalasHapusga ada koment dari epek2??
ump bagus nia....